LAMAN FAISAL YUSRA

apeksi

KOLABORASI FEBINDO – APEKSI : TAHAPAN PRIME MENDUKUNG KINERJA BUMD

Pertemuan FEBINDO dan APEKSI yang ke-empat kalinya telah menyepakati rencana tindak lanjut terkait dengan implementasi Business Excellence Framework di lingkungan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Rapat yang diselenggarakan di Sekretariat APEKSI Rasuna Office Park III, Setia Budi, Jakarta Selatan (6/2) sepakat tahapan executive briefing dan business review dengan sistem PRIME (Productivity Improvement & Management Excellence) akan diarahkan kepada perusahaan BUMD berbagai sektor di berbagai pemerintahan kota.

Faisal Yusra, Ketua Umum FEBINDO menyampaikan harapannya, agar kerjasama dapat dimulai dengan pelaksanaan seminar terkait dengan business excelence sebagai bagian dari upaya peningkatan kapabilitas manajemen pengelola bisnis BUMD. “Untuk business review sebaiknya dimulai dari perusahaan BUMD yang secara awal sudah menyatakan keinginannya untuk melakukan upaya perbaikan dan inovasi dalam kerangka peningkatan kinerja bisnis perusahaan,” ujar Faisal.

Alwis Rustam, Direktur Eksekutif APEKSI mengharapkan memorandum of outstanding (MOU) FEBINDO – APEKSI dapat segera difinalisasi dengan memperhatikan timeline pelaksanaan serta aktifitas utamanya telah dapat diuraikan secara detil sebagai pedoman pelaksanaan di lapangan.

Turut hadir pengurus FEBINDO di rapat tersebut Firmanto Purdy – Sekjen, Tjipto Ismojo – Bidang Kerjasama Lembaga, Dudung Prilaksono – Dewan Pakar dan Arief BP Kamirin – Dewan Pakar.

Sementara itu, turut mendampingi Alwis Rustam, Tri Utari – Bidang Advokasi Kebijakan dan Imam Yulianto – Bidang Kelembagaan dan Kemitraan APEKSI. (fys)

Hot News

TRENDING NEWS

error: Content is protected !!