LAMAN FAISAL YUSRA

PIA evaluasi

Company Visit Pertamina: Paradigma Baru untuk era industri Baru

JAKARTA – 24 September 2019 telah dilaksanakan kegiatan company visit dari Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Jakarta untuk mendapat pembelajaran riil tentang Fungsi Pertamina Internal Audit (PIA) di PT Pertamina (Persero). Acara yang berlangsung di Ground Floor Kantor Pusat PT Pertamina, dibuka oleh Muhammad Baron selaku Manager Institutional Relations, serta diulas secara singkat company profile dan proses bisnis PT Pertamina (Persero) kepada kurang lebih 80 mahasiswa/i yang hadir di ruangan tersebut

Acara yang juga dihadiri oleh seluruh jajaran Vice President (VP) Pertamina Internal Audit, dilanjutkan dengan ungkapan terima kasih dari perwakilan UPN Jakarta Jurusan Akuntansi. Diterangkan bahwa tujuan mahasiswa/i yang ikut serta dalam company visit tersebut, dapat mengetahui profil PT Pertamina (Persero) secara mendalam, serta menambah wawasan terkait Fungsi Internal Audit, baik latar belakang yang mendasari dibentuknya Fungsi PIA, kemudian standar praktek yang digunakan dan juga piagam audit (audit charter) yang menjadi panduan Fungsi PIA dalam melaksanakan penugasan audit.

 

Faisal Yusra, selaku Chief Audit Executive sebelum memulai paparannya perihal apa itu PIA di PT Pertamina (Persero), berkesempatan untuk bertukar momento dengan perwakilan UPN Jakarta. Pemaparan tentang materi PIA dengan pendekatan dan gaya yang berbeda, berdampak kepada suasana yang sangat dinamis dan interaksi dua arah antara Faisal Yusra dan para Mahasiswa/i yang hadir.

 

Menutup acara tersebut kepada seluruh mahasiswa/i yang hadir, bahwa mereka adalah generasi penerus bangsa yang sangat dinantikan eksistensi dan sepak terjangnya dalam membela bumi pertiwi. PT Pertamina (Persero) selalu siap dan mengajak seluruh putra/putri terbaik bangsa Indonesia dengan tangan terbuka, untuk dapat bersama-sama membangun dan menjaga perusahaan tercinta ini.

 

Selain itu, dengan terselenggaranya company visitbersama Fungsi PIA, dapat membangun paradigma baru di era industri yang baru bagi seluruh energi muda yang hadir pada acara tersebut.•

 

https://www.pertamina.com/Media/File/Energia-Weekly-30-September-2019.pdf

Hot News

TRENDING NEWS

error: Content is protected !!