LAMAN FAISAL YUSRA

audiensi Charity

Charity 1416 Audiensi Ke SMPN 16 Medan

MEDAN (Waspada): Charity 1416, melaksanakan audiensi ke SMPN 16 Medan, Rabu (21/4) diterima Kepala Sekolah Mahmud Rangkuti. Dalam keterangannya, Ketua Harian Charity 1416, Sadariah Purba SH., MM bersama Sekretaris Umum, Suryani Guntari SH dan Bendahara Kemala Hayati SE menyebutkan audiensi ini untuk memperkenalkan organisasi ini kepada pihak sekolah, sekaligus menjalin silaturahmi.

Alhamdulillah, kami diterima kepala sekolah sekaligus memperkenalkan organisasi kami. Program yang akan dijalankan termasuk bekerjasama dalam hal penataan lingkungan sekolah dan mempertemukan para alumni dari SMPN 14 maupun 16. Sebab, pada awalnya SMPN 16 ini adalah SMPN 14. Jadi akan ada pertemuan alumni “kata Sadariah.

Dia menambahkan, akan ada program peduli sekolah lewat aksi Alumni Networking yang semuanya akan difasilitasi Charity 1416.

“Sebagai alumni kita harus ikut serta memberi dukungan dan masukan agar kegiatan di sekolah yang mencerdaskan siswa secara akademik dan non akademik tercapai,”ungkap Sadariah.

Sahuti Positip

Kepala Sekolah Mahmud Rangkuti menyahuti positif dan berharap berbagai program yang akan dilaksanakan tercapai.

“Saya berharap kehadiran Charity 1416 memberi dampak positif dan dapat membawa kebaikan bagi alumni SMP Negeri 16 Medan dan juga membawa kebaikan bagi sekolah. Selain itu diharapkan dapat menjadi pendamping sekolah untuk membantu kemajuan SMP Negeri 16 Medan,”ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pengurus Charity 1416 periode 2021-2022 yakni:

Ketua Umum: Ir Faisal Yusra SH., MM, QIA., CFrA.

Ketua Harian : Sadariah Purba SH., MM.

Sekretaris Umum : Suryani Guntari SH.

Bendahara : Kemala Hayati SE.

Korbid Perencanaan Program : M. Idris ST.

Korbid Komunikasi Stakeholder : Zulkarnain Hasibuan ST.

Korbid Pengendalian Program : Imam Santoso

Korbid. Keanggotaan : Nur Jannah Lubis Amd

Hot News

TRENDING NEWS

error: Content is protected !!